Desain Carport Minimalis Terbaru

Desain Carport Minimalis Terbaru- Memiliki mobil yang banyak tentu sedikit merepotkan, terutama jika di rumah Anda tidak memiliki garasi, atau garasinya tidak cukup luas untuk menampung beberapa mobil.

Alternatif lain adalah membuat carport khusus untuk parkir mobil-mobil Anda di sekitar rumah, baik menempel pada rumah atau membangunnya di tempat terpisah.

Carport minimalis adalah pilihan desain terbaik yang menjadi pilihan banyak orang, desain carport minimalis memiliki model yang sederhanan dan lebih mengutamakan fungsi daripada dekorasi yang berlebihan.

Jika Anda memiliki rumah dengan desain minimalis, maka membuat desain carport model ini adalah pilihan yang pas agar serasi dengan desain rumah Anda.

Contoh Desain Carport Minimalis Terbaru

Apakah Anda sedang ingin membuat carport minimalis? berikut kami telah menyiapkan beberapa contoh desain gambar carport minimalis terbaru yang mungkin dapat menginspirasi Anda dalam memutusaka model carport ini bagaimana yang lebih cocok pada rumah Anda.

Related post:  Contoh Model Kanopi Rumah Klasik

carport minimalis 027 carport minimalis 023 carport minimalis 024

carport minimalis 025 carport minimalis 026

8643 Desain Carport Minimalis Terbaru 8631 Desain Carport Minimalis Terbaru 8632 Desain Carport Minimalis Terbaru 8633 Desain Carport Minimalis Terbaru 8634 Desain Carport Minimalis Terbaru 8635 Desain Carport Minimalis Terbaru 8636 Desain Carport Minimalis Terbaru 8637 Desain Carport Minimalis Terbaru 8638 Desain Carport Minimalis Terbaru 8639 Desain Carport Minimalis Terbaru 8640 Desain Carport Minimalis Terbaru 8642 Desain Carport Minimalis Terbaru

Pilih Carport atau Garasi?

Fungsi utama keduanya sebenarnya sama saja, yaitu untuk tempat parkir atau menyimpan mobil agar tidak kehujanan dan kepanasan. Namun, setidaknya ada 3 hal yang mungkin perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membuat garasi atau carport.

Pertama, pikirkan fungsi dari garasi atau carport Anda akan digunakan untuk apa selain dari tempat parkir kendaraan?

Jika nantinya Anda akan menjadikan ruangan tersebut sekaligus sebagai tempat penyimpanan barang/gudang, maka Anda harus membuat garasi. Dengan semua sisinya tertutup dengan dinding permanen dan pintu yang aman, garasi dapat menjamin keamanan barang-barang Anda. Tambahkan rak, lemari atau laci untuk merapikan barang yang akan Anda adalah ide bagus.

Related post:  Pilih Garasi atau Carport? Tujuan, Ketersediaan Lahan, Budget dan Waktu

Namun, jika Anda memerlukan tempat untuk bersantai atau berkumpul keluarga, misalnya, maka pilihan yang pas adalah membuat carport/kanopi. Dengan beberapa sisinya yang terbuka, carport cocok untuk tempat bersantai atau kumpul keluarga.

Kedua, ketersediaan ruang. Ukur kembali lahan yang tersedia disekitar rumah Anda dan tentukan kebutuhan Anda, kemudian tentukan apakah yang lebih garasi atau carport yang lebih cocok.

Ketiga, waktu dan budget. Apapun kebutuhan dan keputusan Anda, keputusan akhir mungkin akan ditentukan oleh seberapa besar budget yang Anda miliki. Secara ekonomis, tentunya biaya membuat carport lebih murah dan pengerjaannya lebih cepat dibandingkan garasi.

Demikian sedikit ulasan dan contoh mengenai carport minimalis yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat untuk Anda.

Related post:  Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan Galvalum di Batam

 

Scroll to Top
Copy link
Powered by Social Snap