5 Alasan Kenapa Anda Harus Menyewa Desainer Interior

5 Alasan Kenapa Anda Harus Menyewa Desainer Interior

Anda ingin melakukan dekorasi ulang rumah atau kantor, tapi masih ragu haruskah Anda menyewa (mengupah) tukang/jasa desain interior? Mungkin Anda berpikir Anda bisa melakukannya sendiri dengan membaca dan menonton tutorial desain interior melalui inernet. Sebelum Anda menentukan pilihan, sebaiknya Anda membaca dulu 5 alasan kenapa Anda harus menyewa seorang desainer interior berikut ini.

1. Lebih Hemat Pengeluaran dan Waktu

Mungkin ini terdengar aneh, bagaimana bisa menyewa jasa desain interior dapat menghemat biaya dan waktu? bukankah kita harus membayar jasa desainer? Tapi, Cortizo dalam tulisannya memberi alasan meyakinkan. “Menyewa jasa desainer dapat membantu Anda untuk menghindari kesalahan fatal yang bukan saja menghemat biaya Anda tapi juga menambah nilai jual rumah Anda.”

Related post:  8 Tips yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Rumah

2. Perkiraan dan Penilaian lebih Professional

“Desainer (interior) dapat memberikan Anda perkiraan secara profesional untuk situasi Anda, ini akan mengarahkan Anda pada rencana kerja yang matang. Urutan rencana desain adalah kunci untuk menentukan apa saja yang harus diganti atau diatur ulang. Ini tidak hanya berimbas kepada budget, tapi juga membantu Anda untuk mengeluarkan biaya secara efisien.”

Seorang desainer interior memiliki pandangan yang terlatih untuk melihat apa yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda.

3. Ide Cemerlang 

Seorang desainer professional adalah orang terlatih untuk berpikir secara berbeda mengenai ruangan dan melihat gambaran besar yang biasanya klien tidak bisa. Cortizo menambahkan, “Berpikir diluar kotak adalah apa yang dilakukan oleh desainer sepanjang hari.”

4. Perencanaan dan Penganggaran lebih Baik

Desainer dapat mengarahkan Anda untuk tetap berada pada budget yang telah direncanakan dan menghemat waktu dan tenaga Anda. Seorang desainer tahu kemana harus menuju untuk sumber (supplier) yang berkaitan dengan desain dekorasi interior rumah Anda. Ini dapat menghemat banyak waktu Anda untuk mencari produk, merek dan harganya.

Related post:  Unik! Desain Rumah Terbalik (Upside Down House) yang Ada di Indonesia dan Dunia

5. Menambah Nilai Jual Rumah Anda

Desainer kemungkinan besar akan menyulap rumah Anda menjadi sangat indah secara estetika, sehingga akan menambah nilai penampilan dan penjualannya. Nilai estetika yang bagus ini berpotensi akan mempercepat penjualan rumah Anda sekaligus harga jualnya juga meningkat.

 


Referensi:

https://freshome.com/inspiration/10-reasons-why-you-should-hire-an-interior-decorator/

 

 

Scroll to Top
Copy link
Powered by Social Snap